Pihak berwenang mengejar Perjudian ilegal dan pencucian Uang

Pihak berwenang mengejar Perjudian ilegal dan pencucian Uang

Lebih dari dua tahun setelah mendakwa mantan judi online, jaksa federal di Maryland mengatakan mereka terus mengejar ekstradisinya atas tuduhan menjalankan bisnis perjudian ilegal dan pencucian uang.

Pengungkapan itu, yang dilakukan Jumat di Pengadilan Distrik AS di Maryland, terkandung dalam pengajuan pertama dalam kasus ini sejak Calvin Ayre, 53, dan lainnya yang terkait dengan operasi Bodog.com-nya didakwa pada Februari 2012.

Keempat terdakwa tetap bebas, dan Ayre – yang merupakan warga negara Kanada – terdaftar sebagai salah satu buronan imigrasi “Paling Dicari” AS.

Dalam pengarsipan, Asisten Jaksa Penuntut AS Richard C. Kay meminta agar kasus itu ditandai sebagai tertutup secara administratif sementara proses ekstradisi dimainkan. Kay menulis bahwa pada bulan Juli, dia dan seorang pengacara pembela telah mencapai kesepakatan pada prinsipnya untuk menyelesaikan kasus tetapi tidak dapat menyelesaikannya.

“Para pihak berniat untuk terus berusaha menemukan resolusi yang tidak akan memerlukan ekstradisi para terdakwa, tetapi, sementara itu, saya mengejar ekstradisi,” tulis Kay, yang menambahkan bahwa Ayre diyakini berada di Kanada atau Antigua. “Karena proses itu dapat memakan waktu beberapa tahun, saya dengan hormat menyarankan bahwa kasus itu dapat ditutup secara administratif sampai ada kebutuhan untuk proses lebih lanjut.”

Pendukung mengatakan poker adalah hobi Amerika yang tetap mudah diakses oleh pemain terlepas dari pembatasan tersebut dan harus diizinkan dan diatur di Amerika Serikat.

Situs Amerika Bodog dialihkan ke domain Eropa tak lama setelah otoritas federal menutup tiga situs poker online utama pada musim semi 2013. Itu kemudian dialihkan ke nama domain Latvia. Ketika seorang wartawan Sun berusaha mengakses situs itu Senin, sebuah pesan mengatakan perusahaan itu “tidak dapat memberikan layanan kepada penduduk di lokasi Anda saat ini.”

Setelah dakwaan diumumkan, Ayre mengecam kasus ini sebagai “penyalahgunaan sistem peradilan pidana AS untuk keuntungan komersial perusahaan besar AS.”

“Sudah jelas bahwa industri game online adalah legal di bawah hukum internasional dan dalam kasus dokumen-dokumen ini, apakah itu [sic] juga jelas bahwa aturan hukum tidak diizinkan untuk memperlambat terburu-buru untuk mencoba memenangkan perang publik pendapat, “tulisnya dalam sebuah pernyataan di situs web pribadinya, yang terus menampilkan berita dan fitur perjudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *